Kamis, 21 Oktober 2010

universitas budi luhur


Universitas budi luhur.

Universitas budi luhur adalah salah satu universitas yang terletak di daerah Jakarta tepatnya di daerah Jakarta selatan tepatnya daerah ciledug petukangan . di universitas budi luhur banyak terdapat jurusan-jurusan yang mampu menarik minat para calon mahasiswa baru seperti jurusan FTI ( fakultas teknologi informasi ),FE ( fakultas ekonomi ), FIKOM ( fakultasi ilmu komunikasi )FISIP (fakultas ilmu social politik),FT (fakultas tehnik),dan Akademi Sekretari.
Fakultas FTI dibagi empat jurusan yaitu Teknologi Informasi,Sistem Informasi ,Sistem Komputer, dan Komputerisasi Akuntansi . fakultas ekonomi juga dibagi menjadi dua jurusan yaitu manajemen ,akuntansi. Fakultas ilmu social politik juga dibagi menjadi dua jurusan yaitu hubungan internasional dan studi kawasan.fakultas tehnik juga dibagi menjadi empat jurusan yaitu telekomunikasi, control,real estate, design interior .dan akademi sekretaris juga dibagi menjadi tiga jurusan yaitu office management,office automation,dan mice officer.
Pada tahun 2010 ini fakultas yang paling diminati adalah fakultas teknologi informasi karana pada tahun ini mahasiswanya mencapai 1500 mahasiswa .  sehingga total jumlah mahasiswa tahun ini mencapai sekitar 2400 mahasiswa .

1 komentar: